Langsung ke konten utama

Pengakuan Novi Oktora yang Dilamar Jadi Istri ke-7 Eyang Subur

Jakarta - Wanita bernama Novi Oktora merupakan salah satu orang yang memberi kesaksian tentang 'tabiat' Eyang Subur yang kerap 'membajak' istri orang lain. Novi yang merupakan seorang penyanyi itu pun blak-blakan soal Subur yang melamarnya untuk menjadi istri ketujuh pada 2005 silam.


Novi menceritakan, awal perkenalannya dengan sang parnormal karena dikenalkan oleh mendiang pelawak Cholik di suatu acara. Ia juga mengatakan ada aktor Septian Dwi Cahyo saat pertama kali berkunjung ke kediaman Subur.

"Awalnya datang ke situ, pas ngisi nyanyi di acara PRJ, di sana ketemu almarhum Mas Cholik, habis itu Mas Cholik minta nomer telepon ngajak main film, lalu saya telepon-teleponan sama Mas Cholik janjian sama Mas Septian, terus saya diajak ke rumah Subur," bebernya.

Hal itu diungkapkan di acara 'Bukan Empat Mata' Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2013) malam. Novi pun melanjutkan pengakuannya dilamar untuk menjadi istri Subur.

"Awalnya ibu saya dipanggil sama Abah Ujang (kuncen Subur), dia bicara dengan ibu saja, minta saya jadi isti ketujuh Subur, tapi saat itu ibu saya nggak langsung jawab. Ibu saya tanya ke saya besoknya, dengan tegas saya menolaknya," kisahnya.

Novi juga mengatakan akan diorbitkan oleh Subur untuk artis dengan bermain di sebuah produksi film. Subur diketahui memang dekat dengan kalangan artis terutama kalangan pelawak.

Dilanjutkan Novi, tak lama dari penolakan itu, ia mengungkapkan dirinya diminta datang oleh Subur ke sebuah tempat makan dengan janji ada pekerjaan bersama artis-artis lainnya. Namun jangankan bicara soal pekerjaan, Subur justru memintanya lagi untuk menjadi istri kedelapan.

Di sini, menurut sepengetahuan Novi Subur ternyata sudah menikah dengan perempuan yang jadi istri ketujuhnya. "Eyang Subur terus bilang dia diminta 'Eyang gaib' untuk melamar saya jadi istri kedelapan tapi saya tetap tolak," ungkap wanita berusia 31 tahun itu.

Lanjut Novi, saat itu Subur tak terima dengan penolakannya. Ia pun sempat marah dan mencaci-maki dirinya. Namun ia mensyukuri penolakannya itu membuat dirinya tak terikat dengan Subur.

Novi pernah mendampingi Adi Bing Slamet saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu. Novi merupakan salah satu saksi yang mengaku tahu kesesatan Subur


SOURCE : SINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KISI-KISI PAT SEJARAH PEMNATAN KELAS XI.IPS TAHUN 2019

1.        Kolonialisme dan pengaruh negatifnya dalam bidang ekonomi 2.        Semboyan/ motovasi penjelajahan samudra/ kolonialisme 3.        Hak octroi VOC 4.        Bangsa bangsa awal yang dating di nusantara dan rutenya 5.        Kolonilisme dan pengaruhnya dalam bidang politik 6.        Perang padri, sebab dan berakhirnya 7.        Ciri perjuangan sebelum dan sesudah 1908 8.        Perlawanan rakyat Maluku, tokoh dan sebab-sebabnya 9.        Perlawanan rakyat banten, tokoh dan berakhirnya 10.    Pengertian kolonialisme dan imperialism 11.    Factor pendorong kedatangan bangsa barat 12.    Ciri-ciri imperialism kuno 13.    Nasionalisme, pengertian dan asal usul teorinya 14.    Factor eksternal dan internal munculnya nasionalisme 15.    Ciri perjuangan sebelum dan sesudah 1908 16.    Ciri masa radikal dan jenis organisasinya 17.    Pengertian taktik/ strategi masa pergerakan nasional 18.    Ciri dan sejarah awal Imperialisme kuno

Penjelasan: Bagaimana efek Senam Otak Dapat Membuat Anda Cerdas Secara Siqnifikan

Ketika seseorang memasuki usia pertengahan, kebanyakan mereka sering mulai melihat bahwa memori mereka dan kejernihan mental tidak apa yang mereka rasakan dulu.Kita tiba-tiba tidak dapat mengingat di mana kita meletakkan kunci beberapa saat yang lalu, atau nama kenalan lama, atau nama sebuah band lama kami dulu suka. Tapi ketika otak mulai memudar otak, inilah yang diistilahkan sebagai "momen senior." Secara dak kitasadari hal ini dapat berdampak merugikan pada profesionalitas kita, hubungan sosial , dan kesejahteraan pribadi. Ini terjadi pada sebagian besar dari kita, tetapi apakah itu tak bisa dicegah? Ahli saraf semakin menunjukkan bahwa sebenarnya ada banyak yang bisa dilakukan. Ternyata bahwa otak membutuhkan latihan dalam banyak cara yang sama otot kita lakukan, dan latihan mental yang benar secara signifikan dapat meningkatkan fungsi kognitif dasar kita. Berpikir pada dasarnya adalah proses pembuatan koneksi saraf di otak. Untuk batas tertentu, kemampuan kit

Mau tambahan Income dari Internet? Chitika aja.........

Mungkin beberapa dari anda masih belum tahu dan bertanya-tanya apa sih chitika itu ? Bila itu yang sedang anda pikirkan dan sedang anda pertanyakan, disini saya akan menjelaskan apa chitika itu . Chititka adalah program PPC (Pay Per Click) seperti Google Adsense , Bidvertiser , dan Kumpulblogger , namun chitika memiliki beberapa perbedaan yang sangat di signifikan. Kelebihan-kelebihan yang dimiliki Chitika ini membuatnya sangat cocok untuk publisher pemula yang tidak memiliki traffic yang terlalu tinggi. Cukup dengan 10.000 impression/bulan program ini sudah bisa dijalankan. Di Chitika nilai perkliknya untuk kategori bisnis online rata-rata atau minimal $0.14 , ini terlihat dari report untuk blog saya, walaupun tidak jarang juga mendapatkan $0.28 . Untuk Adsense ada yang $0.01 , tetapi ada juga yang sampai (katanya) puluhan bahkan ratusan Dollar. Nah buat anda yang sudah mengerti dan ingin segera mendaftar di chitika, silahkan baca panduannya terlebih dahulu source: sini